Wedding MUA : Nadine Salon Rias Pengantin

Halo!! Happy Weekend Bridesister! 
"You don't alter Vera Wang to fit you. You alter yourself to fit Vera"
I know how it feels.... :(( 
Hari Sabtu gini malah terserang PMS, jadi bad mood, gampang uring-uringan. Walau hari sabtu ini mendung gerimis, si Mamas pulang kerja langsung mampir ke rumah dan menghibur gue. Horee!! *kecup-kecup si mamas* (Eeeh.... belom boleh ya?? XD ) Okelah, demi menghibur gue yang udah beberapa hari ini uring-uringan, dan galau, mikirin make up dan kebaya. Ngobrol sama sesama capeng itu bikin parno tapi semangat hahahaha!!

Akhirnya kita berangkat lah ke sanggar MUA yang di dapet dari Paket Pernikahannya Permata Catering. Kebetulan setelah deal dengan Permata Catering, gue mendapat 2 salon rekanan untuk make up dan bridal. Yaitu Nadine Rias Pengantin dan Redha Salon. 

Setelah ngobrol-ngbrol dengan bridesisters yang akan pake Permata Catering juga, jadilah kita memutuskan untuk melihat dulu ke Nadine. Psst.... ternyata yang punya Nadine Salon ini, menantunya yang punya Permata Catering! Hiahahaha!! Usaha keluarga tho! bisa.. bisa juga ditiru nih gals!! XD

Okeh, langsung aja yak... kita lihat-lihat kebaya punya Nadine Salon!



Kebaya bludru Nadine. Cantik !! >.<
 Pas kesana kemarin, ada kebaya baru yang pake rok tulle gitu. lucuuk!! Ini ekor dan rok nya dipisah, cantik banget deh, sayang ini perdana dan belom di selesai di payet. Psst... ini perdana Maret kalo nggak salah. Jadi bisa nyoba setelah Maret! :P
Yang ini koleksi baru Nadine, belom selesai dipayet, cantik! 

Ini juga Kebaya bludru perdana. cantik-cantik XD
Gimana? cantik-cantik kaan?? sebenernya banyak lagi sih, yang pake kain tulle gitu, tapi karena gue dan mamas sepakat akan menggunakan adat jawa dengan nuansa classic solo puteri, jadilah kita iseng nyoba kebaya bludru hitam.

Kebaya Bludru hitam, kerah shanghai. kelihatan langsing :P
Dari Belakang,modelnya ekornya memanjang gitu.
Baju penganten berat ternyata X(!!
Maapkeun, bukan maksudnya narsis :P
Ini baju sebenernya kegedean, harus di kecilin lagi dikit. Kata mbak nya, "gampang lha, kalo baju gede di kecilin. Yang repot baju kecil digedein! " hahaha Lha kalo itu mah saya juga tau. hahahaha Repot deh ini, harus jaga ukuran badan!! -__-;  Sebenernya ada photo berdua sama si mamas, tapi mamas pesen jangan di post, katanya malu. :P

untuk hasil riasan nadine, untuk yang sekarang-sekarang ini make upnya makin bagus. Jilbab Nasionalnya juga cantik, Jadi kayaknya belom berniat berpindah ke lain sanggar. Nggak tau nantinya, maklum capeng galauan. :P
Contoh make up by Nadine & Photo kolase by Dimitri Photography
 Yak Sampe disini dulu cerita jalan-jalan ke salonnya. Tinggal galau mikirin warna dekorasi dan menjaga ukuran badan jangan sampe naik!!! >.< Happy Weekend, sista!!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

11 komentar :

  1. Haiii mba anggun salam kenal, aku juga fixed pake permata n nadine :)

    BalasHapus
  2. Hi Mbak Puji, eeh, nama kita mirip ya.. XD hahahaha~
    salam kenal juga yaa.... thank you sudah mampir ke blog aku. keep sharing yaa :)

    BalasHapus
  3. Ya nama kita sama :)
    Kamu bulan apa????
    Boleh email ke aku poejirahayoe.pr@gmail.com
    Biar sharing lebih byk :)

    BalasHapus
  4. Hello Mbak Anggun :)

    Makasih yaa review nya, membantu sekali.
    aku juga pakai permata,
    di nadine yang tidak masuk paket apa saja yah mbak ?
    email aku yaaa di ernanananananana@gmail.com

    terimakasih

    BalasHapus
  5. hallo cantik aku boleh minta price list permata ga? thanks :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon di email ke nisa.wisdayanti@gmail.com
      thanks more

      Hapus
  6. Halo mba. Makasih banyak review nya yaaa.. Aku boleh minta pl permata sama kontak nya nadine ga? Mohon email ke wilmaaziza@ymail.com yaa.. makasiii..

    BalasHapus
  7. Halo mba. Makasih banyak review nya yaaa.. Aku boleh minta pl permata sama kontak nya nadine ga? Mohon email ke wilmaaziza@ymail.com yaa.. makasiii..

    BalasHapus
  8. hallo mba anggun , mau sharing dong. gmna pake nadien?? aku juga rencana nya mau pake ini :)

    BalasHapus
  9. hallo mba, boleh minta PL nya Nadine? ke email sabrinahudani@gmail.com ya..makasiih

    BalasHapus
  10. Hai mba boleh minta contactnya nadine ?

    BalasHapus